Perkenalkan Namaku Rohmat Afandi

   Perkenalkan nama saya Rohmat Afandi. Berdomisili di Beji, Pedan, Klaten, Jawa Tengah. Anak ke 2 dari 2 bersaudara Bapak Supardi dan Ibu Sumarni. Nama kakakku Ratna Sari, sudah menikah dengan Eko Riyanto Nugroho dan anaknya bernama Damario Ferdinand Excell Adi Pratama. Saya lulus dari SMA N 1 KARANGDOWO JURUSAN ILMU ALAM tahun 2010. Selanjutnya saya bekerja karena tidak diterima SNMPTN 2010 di UNIVERSITAS NEGERI SEBELAS MARET (UNS) dulu saya testnya di SMK N 1 SURAKARTA depan manahan. Selama bertahun-tahun saya blogging dari kelas 1 SMA. Dari ikut Binis Online PTC, PPC, PTR, Freelancer, dan lainnya. Dan akhirnya saya mengikuti bisnis Forex/HYIP dan menghasilkan uang lumayan tetapi masih saja ketipu.

   Dari puter-puter kesana kemari googling di google sampai capek. Akhirnya saya menyerah menjadi Blogger Indonesia. Terus saya belajar dan belajar kembali. Akhirnya beberapa blog saya munculkan kembali. Dan memulai bisnis secara online dan offline. Mengatur strategi dan apalah itu ...

   Dan sempat gebanjiran job online dan mengetahui hasilnya yang lumayan selanjutnya saya beranikan untuk kuliah. Sekarang saya kuliah di UNIVERSITAS TERBUKA (NEGERI) JURUSAN EKONOMI AKUNTANSI. Sekarang pun saya mulai senang menjajaki tantangan yang kadang menyenangkan atau pun orderan di cancel. Tapi itu tidak masalah karena wajar konsumen boleh memilih kok ... Semangat ya! Semoga blog ini bermanfaat untuk Anda. 
Berkomentar dengan
atau
silahkan tentukan pilihan sobat!