Memulai Usaha atau Bisnis Membutuhkan Kreativitas

Modal usaha berbeda dengan pulsa, pulsa kadang “nilai” nya diukur dari uang, jika modal tidak selamanya diukur dari besarannya uang, karena dalam diri kita sebenernya sudah tertanam modal, sehingga modal uang sebaiknya dikombinasi dengan modal dalam diri kita ini.

Yang ada modal usaha namanya “kreativitas”
Ketika Anda seorang penngganguran dan dalam hati bergumam saya pengangguran yang bukan sarjana sehingga sulit usaha/kerja. Maka itulah yang akan berputar dalam pikiran kita, sebena
rnya saat itu juga menit itu juga bisa diganti putarannya.

Caranya : ubahlah rutinitas Anda
Ketika dalam pikiran anda sudah diputar dengan kalimat “tidak semua sarjana bisa sukses dan bisa kerja yang terpenting kreatif untuk usaha” maka bisa saja saat itu ketika mata Anda melihat ada beberapa orang bingung nyari pulsa/nanya2 penjual pulsa di Mall, maka besoknya jualan pulsa di sana.

Ketika telinga kita mendengar adanya kasus hilang nya beberapa motor di komplek perumahan besar, maka esoknya bisa kerjasama dengan penjual alarm anti maling untuk motor. Allah telah berikan alat indera, cukup bumbui dengan kreatifitas, semiskin-miskinnya orang pasti punya kreatiftas yang penting “ubahlah rutinitas Anda dan putar pikiran Anda”
Berkomentar dengan
atau
silahkan tentukan pilihan sobat!

0 komentar:

Post a Comment